Share

Puluhan Komunitas di Bandung Sosialisasikan PON

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2016 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 31 43 1451221 puluhan-komunitas-di-bandung-sosialisasikan-pon-ST2VKFUSa0.jpg Lambang PON Jabar 2016 (Foto: Situs resmi PON)
A A A

BANDUNG - Jawa Barat (Jabar) akan menjadi tuan rumah untuk perhelatan besar olahraga di Indonesia, Pekan Olahraga Nasional (PON). Jelang berlangsungnya PON pada 17-29 September 2016, puluhan komunitas di Bandung menggelar sosialisasi di pelataran Gedung Sate, Bandung.

"Kami kumpulkan semua komunitas di sini guna menyambut dan menyosialisasikan acara PON nanti," ujar salah satu panitia Program Event PON, Iyang, saat ditemui Okezone, Minggu (31/7/2016).

Dalam sosialisasi yang digelar selama dua hari ini tepatnya sejak Sabtu 30 Juli 2016, seluruh komunitas olahraga memperkenalkan kepada masyarakat Jawa Barat tentang gaya hidup olahraga.

"Kami di sini, selain menyosialisasikan PON, kami memperkenalkan kepada khalayak luas, soal eksplorasi Jabar, serta produk-produk unggulan di Jabar sebagai bentuk nilai investasi kemajuan Jabar," jelasnya.

Mengusung tema Berjaya di Tanah Legenda, acara sosialisasi PON mengundang artis Ibu Kota serta band indie dan lokal Bandung. Dalam acara tersebut juga turut diperkenalkan musik dan yel-yel yang akan digunakan saat PON nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini