Share

Felipe Nasr Minta Dukungan Pemerintah Brasil agar Mampu Bertahan di F1

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 23 37 1471329 felipe-nasr-minta-dukungan-pemerintah-brasil-agar-mampu-bertahan-di-f1-r0u1rCLSp1.jpg Felipe Nasr ( Foto: FormulaOne.com )
A A A

BRASIL – Sejumlah media Brasil menyatakan jika saat ini pembalap Sauber, Felipe Nasr, sedang meminta dukungan dari pemerintah Brasil supaya dapat bertahan di ajang Formula One (F1). Krisis ekonomi yang melanda Brasil beberapa tahun belakangan ini membuat negaranya semakin berat dalam mendanai Nasr.

Pekan lalu, Nasr kabarnya mengunjungi wakil presiden Brasil, Michel Temer. Ia meminta dukungan penuh dan berharap dapat terus berlaga di ajang F1 musim depan. Selain bertemu dengan Temer, pembalap berusia 24 tahun tersebut juga bertemu dengan sejumlah pejabat tinggi Brasil untuk membahas mengenai hal tersebut.

“Saya tidak datang untuk menunjukkan dukungan. Saya datang sebagai perwakilan dari Brasil karena kesediaan saya untuk membantu negara,” terang Nasr, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (24/8/2016).

Sebuah surat kabar Rio O Globo mengklaim jika Nasr juga bertemu pejabat negara Parana di Brasil. Dalam pertemuan tersebut, pembalap kelahiran 21 Agustus 1992 ini meminta dukungan penuh dan meyakinkan Renault agar bersedia menampungnya pada musim 2017.

“Nasr meminta bantuan untuk meyakinkan Renault untuk mempekerjakannya di musim 2017,” ungkap salah seorang reporter Rio O Globo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini