Share

Kvyat: Toro Rosso Akan Menjadi Tempat Terbaik untuk Saya di Masa Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 23 37 1471340 kvyat-toro-rosso-akan-menjadi-tempat-terbaik-untuk-saya-di-masa-depan-Tx2FOa1rLd.jpg Daniil Kvyat ( Foto: Redbull.com )
A A A

MOSKOW – Pembalap berkebangsaan Rusia, Daniil Kvyat, mengaku jika Toro Rosso akan menjadi tempat yang baik untuk melanjutkan karier Formula One (F1). Sebelumnya, Kvyat sempat down ketika Red Bull Racing (RBR) memutuskan untuk menurunkannya menuju Tim Toro Rosso.

Penasihat teknis RBR, Helmut Marko, memutuskan untuk menukar Kvyat dengan Max Verstappen lantaran perilaku pembalap asal Rusia tersebut yang kian menurun dalam beberapa balapan di awal musim 2016. Kvyat juga kerap membuat kesalahan dan terlibat perseteruan dengan pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel.

“Saya sangat menyukai F1, namun saya tidak menikmatinya sejak Mei, Juni dan bulan-bulan seterusnya. Saya jatuh secara mental, namun saya yakin dapat meraih hasil yang jauh lebih baik disini,” ucap Kvyat, sebagaimana dilansir Sportsmole, Selasa (23/8/2016).

“Jujur ini sangat mengganggu karier membalap saya. Saya bukanlah pembalap pemula, yang saat ini saya cari adalah konsistensi untuk menunjukkan potensi yang dimiliki. Namun, saat ini saya tidak khawatir dan siap menerima apa pun yang terjadi,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini