Share

Raih Bonus Rp5 Miliar, Butet Prioritaskan Keluarga

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 23 40 1471465 raih-bonus-rp5-miliar-butet-prioritaskan-keluarga-6yFdxFIRxR.jpg Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA – Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil meraih emas pada gelaran Olimpade Rio 2016. Medali emas tersebut menjadi satu-satunya bagi Indonesia pada Olimpiade Rio setelah sebelumnya berhasil meraih dua medali perak dari cabang angkat besi.

Menjadi satu-satunya peraih emas, Owi dan Butet mendapat apresiasi besar dari pemerintah Indonesia. Keduanya mendapat bonus masing-masing Rp5 Miliar dan mendapat jaminan hari tua seumur hidup dari pihak pemerintah.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai rencana untuk bonus yang diterima, Liliyana mengaku akan memberikan sebagian kepada orang tuanya. Tak hanya itu, pebulu tangkis yang biasa disapa Butet tersebut mengaku akan memberikan kepada kakaknya.

“Ada sebagian saya kasih orang tua dan ada buat kakak serta ada yang di simpan dulu,” ujar  Butet kepada para wartawan di gedung Wisma Kemenpora, Selasa (23/8/2016).

Selain rencana mulia tersebut, Butet juga mengaku akan mentraktir rekan-rekannya karena sudah berhasil meraih Olimpiade Rio 2016. Seperti diberitakan sebelumnya, Butet mengaku ingin berlibur untuk melepaskan penat di Olimpiade.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini