Share

Harapan Liliyana Natsir untuk Penerusnya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 23 40 1471468 harapan-liliyana-natsir-untuk-penerusnya-9soU1EuFhu.jpg Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Foto: Humas Kemenpora)
A A A

JAKARTA – Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi pahlawan dalam gelaran Olimpiade Rio 2016. Itu terjadi karena mereka menjadi satu-satunya yang berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah pada gelaran Olimpiade London 2012, Indonesia gagal meraih emas.

Prestasi tersebut membuat Owi dan Butet—sapaan akrab Tontowi dan Liliyana - mendapat sambutan meriah dari para masyarakat Indonesia. Bahkan ratusan pelajar telah menyambut para athlet dan menyiapkan kembang api sebagai upacara penyambutan.

Mendapat apresiasi besar dari pemerintah serta adanya bonus besar di depan mata membuat Liliyana Natsir berharap akan ada penerus untuk meraih emas di Olimpiade selanjutnya. Menurutnya apresiasi besar dari pemerintah harus dimanfaatkan betul oleh para generasi muda sebagai motivasi.

“Semangat untuk para penerus bangsa, kita lihat dari pemerintah sendiri sudah begitu luar biasa memperhatikan sampai ada tunjangan hari tua seumur hidup,” buka Butet kepada wartawan, Selasa (23/8/2016).

“ Ini adalah apresiasi yang luar biasa dari pemerintah,” tambah pebulu tangkis yang dikabarkan akan segera gantung raket tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini