Share

Tampil Memukau, Ratu Elizabeth II Beri Ucapan Selamat kepada Seluruh Atlet Britania Raya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 23 43 1471323 tampil-memukau-ratu-elizabeth-ii-beri-ucapan-selamat-kepada-seluruh-atlet-britania-raya-E61KUCyxi3.jpg Queen Elizabeth II ( Foto: Telesurvtv.net )
A A A

LONDON – Ratu Inggris, Elizabeth II, mengucapkan selamat kepada para atlet Britania Raya yang telah berjuang habis-habisan dalam Olimpiade Rio 2016. Orang nomor satu di Inggris tersebut menyatakan sangat bangga dengan hasil yang diperoleh para atlet dengan sukses mengantongi medali emas.

Tim Britania Raya sukses menggondol medali sesuai dengan target ketika berkompetisi di Brasil. Bahkan kinerja para atlet di Olimpiade kali ini sangat jauh berbeda dengan hasil yang diperoleh mereka saat berlaga di London empat tahun lalu.

Kesuksesan Britania Raya meraih 67 medali menempatkan mereka dalam posisi kedua klasemen perolehan medali Olimpiade Rio 2016. Britania Raya berada di posisi kedua tepat di belakang Amerika Serikat (AS). Melihat hal tersebut, Ratu Elizabeth menilai hasil kerja keras para atlet tahun ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa.

“Saya mengucapkan selamat untuk seluruh atlet dari Britania Raya dan Irlandia Utara. Mereka telah mencapai keberhasilan yang luar biasa pada olimpiade tahun ini di Rio de Janeiro,” tutur Ratu Elizabeth II, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (24/8/2016).

“Kinerja luar biasa dari tim Britania Raya mencerminkan bakat dan kerja keras yang dilakukan seluruh atlet. Saya selalu memberikan dukungan kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas prestasi yang sangat luar biasa ini,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini