Share

Lewis Hamilton Tak Sabar Menjajal GP Belgia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 37 1471695 lewis-hamilton-tak-sabar-menjajal-gp-belgia-PGy3WtRvSu.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

STAVELOT – Formula One (F1) 2016 tidak lama lagi akan memasuki seri ke-13 di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stavelot, Belgia. Seri ke-13 tersebut akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016.

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton mengaku tidak sabar menjajal Sirkuit Spa-Francorchamps, Stavelot, Belgia. The Boss –julukan Hamilton– berharap timnya dapat tampil kompetitif di GP Belgia.

“Saya siap untuk kembali ke atas lintasan. Jadi saya harap, semua orang merasa siap juga. Kami akan siap bersaing di sana,” jelas Hamilton, mengutip dari Crash, Rabu (24/8/2016).

“Spa adalah lintasan yang luar biasa, satu di antara beberapa lintasan yang diunggulkan. Senang rasanya dapat kembali ke sana, jadi saya harap dapat tampil kuat di sana,” ujarnya.

Sejauh ini, Hamilton berhasil menunjukkan performa impresif. Meski sempat terseok-seok di awal musim, Hamilton kini berhasil membuktikan diri dengan menduduki posisi puncak klasemen sementara F1 2016 dengan raihan 217 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini