Share

GP Belgia Berpotensi Diguyur Hujan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 37 1471851 gp-belgia-berpotensi-diguyur-hujan-PL50JDSWZS.jpg Formula One (Foto: Reuters)
A A A

STAVELOT – Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, mengaku siap tampil maksimal di GP Belgia. Menurut Rosberg Sirkuit Spa-Francorchamps merupakan salah satu lintasan andalannya.

Sebab menurutnya, Sirkuit Spa-Francorchamps memiliki lintasan yang unik. Namun di balik keunikannya, cuaca di Sirkuit Spa-Francorchamps sulit untuk diprediksi. Bukan tidak mungkin seri ke-13 Formula One (F1) 2016 tersebut digelar dalam kondisi hujan.

“Belgia adalah lokasi yang tepat untuk memulai balapan setelah libur. Mereka memiliki lintasan yang luar biasa dengan banyak tantangan,” jelas Rosberg, mengutip dari Fox Asia, Rabu (24/8/2016).

“Cuaca di sana biasanya sulit untuk diprediksi. Jika Anda bertanya kepada seluruh pembalap, mereka akan mengatakan betapa mereka mencintai lintasan tersebut,” lanjutnya.

Bagi Rosberg, GP Belgia akan menjadi kesempatannya meraih kemenangan setelah tampil kurang memuaskan dalam lima seri terakhir. Rekan setim Lewis Hamilton itu hanya dapat meraih satu kemenangan dalam lima seri terakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini