Share

Hubungan Nico Rosberg dengan Lewis Hamilton Masih "Naik-Turun"

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 37 1471992 hubungan-nico-rosberg-dengan-lewis-hamilton-masih-naik-turun-RP7sMbokFR.jpg Lewis Hamilton dan Nico Rosberg (Foto: Reuters)
A A A

STAVELOT – Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, tidak menampik bahwa hubungannya dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton, terkadang kurang baik. Menurut Rosberg, hubungannya dengan Hamilton “naik-turun”.

Sejak beberapa tahun terakhir, persaingan antara Rosberg dan Hamilton memang berlangsung cukup intens. Kedua pembalap Mercedes tersebut kerap bersaing memperebutkan kemenangan di setiap serinya.

Bahkan dalam beberapa seri terakhir, persaingan jelas terlihat antara Rosberg dan Hamilton. Meski begitu, Rosberg mengaku dirinya menghormati Hamilton selaku rekan setimnya.

“(Hubungan) saya dengannya naik dan turun. Mengenai hal tersebut terkadang cukup sulit, ada banyak hal yang terjadi,” jelas Rosberg, mengutip dari ESPN, Rabu (24/8/2016).

“Namun kami saling menghormati. Persaingan ini bagus untuk kami,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini