Share

Rossi Senang dengan Perkembangan Ban Michelin

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 38 1471561 rossi-senang-dengan-perkembangan-ban-michelin-IDkRSS9xKj.jpg
A A A

BRNO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku senang dengan perkembangan yang dilakukan ban Michelin. Menurutnya, penggunaan karet bundar kali ini bisa lebih nyaman karena menambah daya kecepatan pada kuda besinya.

Ya musim ini, banyak pembalap yang memiliki masalah dengan penggunaan ban Michelin. Terlebih saat kondisi lintasan yang masih basah akibat diguyur hujan.

 Di Sirkuit Brno Rossi melakukan uji coba pascabalap dengan menggunakan sasis baru dari Yamaha, ban dan perangkat elektronik. Hasil dari uji coba tersebut membuat The Doctor- julukan Rossi- optimistis musim depan.     

“Ada dua ban depan baru Michelin, sayangnya uji coba ini soal musim depan. Saya menyukainya dan mampu mencatatkan waktu dengan baik,” ucap Rossi mengutip Crash, Rabu (24/8/2016).

“Saya bisa lebih ngotot dan ban ini membuat saya nyaman. Ini penting, dan saya rasa mereka bekerja dengan baik. Setelahnya kami bekerja di elektronik, ada sedikit peningkatan,” pungkas sosok berusia 37 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini