Share

Uji Coba di Brno Buat Vinales Belajar Lebih Baik di Silverstone

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 38 1471564 uji-coba-di-brno-buat-vinales-belajar-lebih-baik-di-silverstone-gfcEG0i6q5.jpg
A A A

BRNO – Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales menilai uji coba yang berlangsung  di Sirkuit Brno, Republik Ceko berjalan positif. Sebab, ia bisa menemukan kelemahan pada kuda besinya kala berlomba di lintasan sepanjang 5,4 kilometer tersebut.

Pada balapan seri ke-11 di Brno, Vinales menuntaskan balapan di urutan kesembilan. Pilihan ban menjadikannya tak mampu tampil maksimal di Brno.

Kini dalam pengujian pengaturan motor, elektronik dan ban baru membuat Vinales bisa belajar lebih mengenal settingan kuda besinya. Tentu ia tak ingin mengulangi kesalahannya saat mengaspal di seri berikutnya di Sirkuit Silverstone.  

“Akhirnya, kami hanya bisa menguji beberapa pilihan baru dalam set-up dan elektronik. Kami masih bekerja mengejar traksi dan kami menemukan beberapa informasi baru yang akan berguna di Silverstone,” ucap Vinales mengutip MotoGP, Rabu (24/8/2016).

“Mungkin kami mengambil pilihan ban yang salah. Kami mulai dengan menggunakan ban lunak di trek yang kering. Namun hal itu tak bekerja dengan baik, sekarang kami mencoba untuk memecahkan masalah itu di sini, dan itu berbuah positif,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini