Share

Eugene Laverty Akhiri Karier di MotoGP

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 38 1471989 eugene-laverty-akhiri-karier-di-motogp-GITtEzEeoo.jpg Eugene Laverty (Foto: AFP)
A A A

BRNO - Pembalap Tim Aspar Racing, Eugene Laverty, memutuskan untuk kembali ke kelas World Superbike dan mengakhiri kariernya di MotoGP. Laverty tercatat telah dua tahun menjajal dunia MotoGP.

Namun sayang, selama dua tahun itu ia belum berhasil sekalipun naik podium. Dunia balap World Superbike juga bukanlah hal yang asing untuk Laverty. Sebab, pria berusia 30 tahun itu pernah menghabiskan empat tahun di ajang World Superbike.

Bahkan ia tercatat sebagai runner-up WSBK pada 2013. Laverty akan kembali berada di tim Aprilia pada World Superbike 2017. Ia mengaku tidak sabar kembali bersaing di World Superbike.

“Saya tidak sabar kembali ke World Superbike bersama Aprilia. Saya pernah meraih kesuksesan di sana dan itu adalah periode yang luar biasa,” jelas Laverty, mengutip dari Motorsport, Rabu (24/8/2016).

“Selama dua tahun di MotoGP saya belajar mengenai banyak hal. Saya melewati masa-masa sulit. Namun saya dapat mengembangkan kemampuan saya. Saya tidak sabar untuk mengembangkan karier saya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini