Share

Terkena Cedera, Dovizioso Puji Performa GP16 di Sirkuit Misano

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 38 1471997 terkena-cedera-dovizioso-puji-performa-gp16-di-sirkuit-misano-SUBm6RbQys.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Twitter Andrea Dovizioso)
A A A

SAN MARINO – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengalami cedera saat melakoni uji coba di Sirkuit Misano, San Marino. Cedera tersebut melanda Dovi usai mengalami kecelakaan saat melintasi tikungan keempat.

Meski mengalami cedera, Dovi mengaku tetap puas dengan performa motornya. Menurutnya, mesin motornya menunjukkan performa maksimal dan bekerja dengan baik dalam sesi uji coba tersebut.

“Saya memaksa dan sedikit kehilangan pada bagian depan. Namun, mesin saya bekerja dengan baik,” jelas Dovi, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/8/2016).

“Saya puas dengan hasil di uji coba tersebut. Namun lutut saya mengalami masalah,” lanjutnya.

Hasil uji coba di Sirkuit Misano tersebut tentu menjadi modal baik bagi Dovi. Sebab, pada GP Ceko akhir pekan lalu, rekan setim Andrea Iannone itu harus rela mengakhiri balapan lebih cepat karena mengalami masalah teknis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini