Share

Bos Ducati Puas dengan Hasil Uji Coba Timnya di Sirkuit Misano

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 38 1472000 bos-ducati-puas-dengan-hasil-uji-coba-timnya-di-sirkuit-misano-7k44HgUqrI.jpg Ducati (Foto: MotoGP)
A A A

SAN MARINO – Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, mengaku puas dengan hasil uji coba timnya di Sirkuit Misano. Ducati memang memilih untuk absen dalam uji coba di Sirkuit Brno, Republik Ceko, dan menjalani sesi uji coba di Sirkuit Misano, San Marino.

Menurut Gigi, uji coba di Sirkuit Misano adalah hal yang penting bagi timnya. Apalagi tidak lama lagi, para pembalap MotoGP akan bersaing di Sirkuit Misano.

Balapan GP San Marino dijadwalkan akan digelar pada Minggu 11 September 2016 malam WIB. Sebelum menjajal Sirkuit Misano, para pembalap MotoGP 2016 akan terlebih dahulu bersaing di Sirkuit Silverstone, Inggris.

“Kami mempersiapkan diri untuk grand prix. Apalagi dalam tiga pekan, kami akan kembali ke sini,” jelas Gigi, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/8/2016).

“Untuk alasan itu, sesi uji coba ini adalah hal yang penting. Semuanya berjalan dengan baik,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini