Share

Dovizioso Cedera, Bos Ducati Pastikan Kondisinya Stabil

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 38 1472138 dovizioso-cedera-bos-ducati-pastikan-kondisinya-stabil-1vuy3BffxQ.jpg Andrea Iannone (Foto: Laman resmi Ducati Corse)
A A A

SAN MARINO – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, terkena cedera saat menjalani sesi uji coba di Sirkuit Misano, San Marino. Cedera tersebut melanda Dovi usai terjatuh saat melaju di tikungan keempat.

Ducati memang menjalani sesi uji coba yang berbeda dengan tim lainnya. Tim pabrikan Italia itu memilih menjalani sesi uji coba di Sirkuit Misano, sedangkan tim lainnya menjalani latihan di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, memastikan bahwa kondisi Dovi stabil pasca-terkena cedera di Sirkuit Misano. Ia menambahkan bahwa pihak Ducati akan memeriksa kondisi Dovi lebih lanjut.

“Sayangnya, Dovi terjatuh pada lap terakhir. Kondisi lututnya baik-baik saja, pada beberapa hari mendatang kami akan tahu kondisi lebih lanjut apakah hal tersebut masalah atau bukan,” jelas Dovi, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/8/2016).

Pada seri terakhir di GP Ceko, Dovi gagal memetik hasil manis. Rekan setim Andrea Iannone tersebut terpaksa mengakhiri balapan lebih cepat karena mengalami masalah teknis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini