Share

Rombongan Owi/Butet Diterima Presiden Jokowi

Reni Lestari, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 40 1471666 rombongan-owi-butet-diterima-presiden-jokowi-VzSbgO5Cud.jpg Owi/Butet disambut Presiden Jokowi. (Foto: Reni Lestari)
A A A

JAKARTA - Setelah diarak dari Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), rombongan atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Rio 2016 tiba di Istana dan langsung disambut Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rombongan ini terdiri dari peraih emas bulu tangkis, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet), Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Chief de Mission (CdM) Olimpiade Rio 2016 Raja Sapta Oktohari, serta atlet angkat besi peraih perak, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.

Tampak pula manajer tim bulutangkis Indonesia Rexy Mainaki, Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wiryawan dan atlet bulu tangkis senior Taufik Hidayat.

Rombongan tersebut tiba sekira pukul 09.15 WIB dan kini tengah berdialog dengan Jokowi yang didampingi Kepala Staf Presiden Teten Masduki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini