Share

Owi/Butet Done, Praveen/Debby Next!

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 40 1471739 owi-butet-done-praveen-debby-next-Uk57fURLXq.jpg Owi/Butet raih emas di Olimpiade Rio 2016. (Foto: AFP/Goh Chai Hin)
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir telah sukses menggondol medali emas di Olimpiade Rio 2016. Meski demikian, menurut legenda bulutangkis Tanah Air, Taufik Hidayat, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya bisa mengikuti jejak Owi/Butet di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Taufik -yang juga sukses meraih emas di Olimpiade Athena 2004 - ikut mendampingi Owi/Butet dan dua peraih medali perak di Olimpiade 2016 (Eko Yuli Wirawan dan Sri Wahyuni) bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (24/8/2016).

Menurut legenda tunggal putra ini, masa depan bulu tangkis Indonesia cukup cerah. Ya, terutama di sektor ganda campuran.

"Owi/Butet luar biasa, tapi regenerasi harus tetap berjalan. Jangan bertumpu pada mereka, apalagi Butet sudah tak muda lagi," buka Taufik kepada awak media.

"Saya kira Praveen (Jordan)/Debby (Susanto) bisa berprestasi di 2020. Mereka sangat potensial. Emas? Kenapa tidak!" kata menantu Agum Gumelar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini