Share

Hot Sport: Bertandang ke Istana, Owi/Butet Disambut Presiden Jokowi

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 40 1472147 hot-sport-bertandang-ke-istana-owi-butet-disambut-presiden-jokowi-FqhOoW3yua.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir disambut Presiden Jokowi di Istana (Foto: Humas Kemenpora)
A A A

PESTA penyambutan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, masih belum usai. Setelah diarak ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sehari sebelumnya, pada hari ini, Owi/Butet –panggilan akrab Tontowi/Liliyana- diarak dari Kemenpora menuju Istana.

Setibanya di Istana rombongan Owi/Butet langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain Owi/Butet, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Chief de Mission (CdM) Olimpiade Rio 2016 Raja Sapta Oktohari, dan dua atlet angkat besi peraih medali perak yakni Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani.

Selain itu, ada pula manajer tim bulu tangkis Indonesia, Rexy Mainaky, Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wiryawan, dan pebulu tangkis senior Indonesia, Taufik Hidayat. Seluruh rombongan tersebut diterima oleh Presiden Jokowi pada Rabu (24/8/2016) pagi WIB.

Rombongan tiba sekira pukul 09.15 WIB. Sesampainya di Istana, rombongan pun berdialog dengan Presiden Jokowi didampingi oleh Kepala Staf Presiden, Teten Masduki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini