Share

Toto Wolff Berharap Magis Mercedes Belum Berakhir

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 37 1472526 toto-wolff-berharap-magis-mercedes-belum-berakhir-kGJk1fLA13.jpg Toto Wolff (Foto: AFP)
A A A

STAVELOT – Pimpinan Mercedes, Toto Wolff meyakini bahwa dominasi timnya di Formula One belum akan berakhir dalam waktu dekat. Ia masih memandang pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg sebagai kandidat kuat untuk menjadi juara di akhir musim.

Mercedes memang tampil gemilang dalam tiga tahun terakhir. Dari total 50 balapan, mereka berhasil menguasai 43 balapan. Era V6 hybrid memang bisa dikatakan menjadi milik Mercedes karena dapat dikatakan tim lain belum mampu beradaptasi dengan baik dengan mesih hybrid.

“Kami kembali setelah liburan musim panas dengan energi yang kuat untuk sisa musim,” ujar Wolff jelang balapan di Belgia pada akhir pekan ini.

“Ini adalah situasi yang tak biasa karena kami telah menang dalam waktu yang lama. Tentu anda tidak bisa berharap ini akan bertahan lama karena tim lain memiliki niatan tinggi untuk menang,” tambah Wolff.

“Kami akan terus bertarung dengan keras. Sementara untuk para pembalap, tak ada yang berubah. Ada setidaknya lebih dari 200 poin yang masih harus direbut,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini