Share

Lewis Hamilton Terancam Hukuman Penalti

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 37 1472527 lewis-hamilton-terancam-hukuman-penalti-GBUPj30LHM.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP).
A A A

STAVELOT – Balapan Formula One akan mengambil tempat di Belgia pada akhir pekan ini. Jelang rangkaian balapan, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton terancam akan mendapatkan hukuman penalti karena akan mengganti beberapa komponen mesinnya.

Pimpinan klasemen sementara balapan Formula One tersebut akan mendapatkan konfrimasi langsung pada Kami 25 Agustus 2016 waktu setempat. Jika memang ia dinyatakan bersalah, maka Hamilton akan mendapat hukuman mundur setidaknya 20 posisi.

Dalam musim ini Hamilton memang sempat mengalami beberapa masalah mesin. Itu pula yang membuat rekan setimnya, Nico Rosberg mampu memimpin klasemen sebelum akhirnya berhasil kembali ia rebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hamilton mengatakan butuh setidaknya dua pergantian mesin dalam sisa musim. Selain akan melakukan penggantian mesin di Belgia, pembalap Inggris tersebut juga akan mengganti mesin di Monza, Italia.

Menurut laporan Crash, keputusan mengenai hukuman yang akan diterima oleh Hamilton akan ditentukan pada kamis sebelum latihan bebas pertama yang akan diselenggarakan Jumat 26 Agustus 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini