Share

Terus Perbaiki Performa, Michelin Dapat Pujian dari Rossi

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 38 1472714 terus-perbaiki-performa-michelin-dapat-pujian-dari-rossi-ytRb3KAzJU.jpg Michelin dapat pujian dari Rossi. (Foto:Twitter MotoGP)
A A A

BRNO – Pemasok ban tunggal ajang balap MotoGP, Michelin, terus melakukan peningkatan performa untuk memanjakan para pembalap. Ternyata kemajuan yang dibuat produsen asal Clermont-Ferrarnd, Prancis, tersebut mendapat pujian dari rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi merasa ada peningkatan catatan waktu yang dibuat saat melakukan uji coba di Sirkuit Brno beberapa waktu lalu. Ban baru tersebut mampu membuat Rossi memacu kuda besinya dengan lebih maksimal.

“Kami memiliki dua ban baru dari Michelin, tapi sayangnya kami berbicara tentang musim depan, karena ban sangat baik. Saya suka dan saya mampu meningkatkan catatan waktu dan juga perasaan,” ujar Rossi, seperti disadur dari Crash, Kamis (25/8/2016).

“Anda dapat lebih menekan dan ban dapat membuat saya nyaman. Itu sangat penting dan saya dapat meningkatkan waktu jadi saya pikir, ini sangat penting untuk balapan,” jelas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

Pada tes di Brno tersebut, Rossi dan timnya memutuskan untuk menggunakan beberapa komponen baru seperti sasis dan swingarm. Ternyata, hal itu mampu meningkatkan performa motornya di atas motor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini