Share

Turnamen Bulutangkis Standar Sirkuit Nasional Bertambah

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 40 1472994 milo-school-competition-hadir-dengan-standar-sirkuit-nasional-71W4pLYaJg.jpg Acara Milo School Competition hadir dengan nuansa baru. (Foto: Riski Bayuni/Okezone)
A A A

JAKARTA - Milo School Competition memasuki tahun ke-14. Nuansa baru disajikan oleh Milo School Competition di tahun ini. Pada tahun ini ajang kompetisi bulutangkis tingkat sekolah usia U-13 dan U-15 ini hadir dengan standar sirkuit nasional.

Sikuit Nasional atau disingkat Sirnas merupakan standar pertandingan tertinggi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Business Executive Beverages Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah sehingga Milo School Competition dapat dipercaya untuk menerapkan standar Sirkuit Nasional.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah atas dukungan sehingga MILO School Competition dipercaya untuk menerapkan standar Sirkuit Nasional dan disejajarkan dengan kompetisi bulutangkis tingkat nasional lainnya," jelas Prawitya, mengutip dari siaran pers yang diterima okezone, Kamis (25/8/2016).

"Semoga melalui SIRNAS-MILO School Competition, kami dapat membantu pemerintah dalam melahirkan lebih banyak lagi bibit-bibit atlet bulutangkis tang dapat menjadi kebangaan Indonesia kedepannya," lanjutnya.

SIRNAS-MILO Competition akan diadakan di enam kota yakni Pekanbaru, Cirebon, Solo, Banjarmasin, Surabaya, dan Manado. Target peserta pada tahun ini adalah 3.000 siswa SD dan SMP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini