Share

Kompetisi Belia Diharapkan Cetak Generasi Muda Bulutangkis

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 40 1473003 sirnas-milo-school-competition-diharapkan-dapat-cetak-generasi-muda-bulu-tangkis-let0uUYuBc.jpg Milo School Competition diharapkan cetak generasi pebulu tangkis andal. (Foto: Riski Bayuni/Okezone)
A A A

JAKARTA - Milo School Competition siap kembali pada tahun ini dengan nuansa baru yakni Standar Nasional atau Sirnas. Menyandang label Sirnas, Milo School Competition diharapkan dapat menjadi wadah dalam menggali bakat-bakat muda pebulu tangkis Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Legal and Corporate Affairs Director PT Nestle Indonesia, Debora Tjandrakusuma dalam acara jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2016). Debora juga berterima kasih kepada Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang telah mendukung kompetisi antarusia U-13 dan U-15 ini.

"Sirnas-Milo School Competition diharapkan dapat menggali bakat pebulu tangkis muda indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih oleh PBSI dan Kemenpora. Kami berharap upaya bersama ini dapat memberikan kontribusi untuk pebulu tangkis Indonesia," jelas Debora.

Sirnas-Milo School Competition 2016 telah dibuka di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru pada 11-16 April lalu. Selain Pekanbaru, Sirnas-Milo School Competition juga akan digelar di Cirebon, Solo, Banjarmasin, Surabaya, dan Manado.

Total target peserta adalah 3.000 siswa SD dan SMP. Seperti yang diketahui Sirnas-Milo School Competition adalah ajang kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah usia U-13 dan U-15.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini