Share

Selamat dari Kematian, Mantan Pebasket Ini Kembali Berpesta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 43 1472531 selamat-dari-kematian-mantan-pebasket-ini-kembali-berpesta-9bCXBZn9MI.jpg Lamar Odom ( Foto: Heavy.com )
A A A

NEW YORK – Mantan pemain basket LA Lakers, Lamar Odom, kembali berulah dengan merayakan pesta di sebuah kelab malam di Queens,New York. Selain berpesta dengan sejumlah wanita ia juga kepergok menghisap mariyuana pada Rabu 24 Agustus 2016 waktu setempat.

Sebelumnya Odom sempat menggerkan media Amerika Serikat (AS) setelah ditemukan overdosis di sebuah rumah bordir di Nevada pada akhir 2015. Saat itu ia sekarat lantaran terlalu banyak mengonsumsi viagra (obat kuat) setelah menghabiskan tiga malam dengan dua orang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Kamis (25/8/2016), mantan suami Khloe Kardashian ini tampak berpesta dengan sejumlah wanita yang hampir setengah telanjang. Odom tampak dikelilingi sejumlah penari eksotis sambil berbincang dengan teman-temannya.

Usai berpesta, pria berusia 36 tahun tersebut tampak meninggalkan kelab sambil menghisap rokok yang berisi mariyuana sebelum meninggalkan apartemen dan berjalan dan menunggu rekannya yang menjemputnya dengan sebuah SUV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini