Share

Demi Tampil Maksimal di Kejuaraan Dunia Karate SKIF 2016, Karateka Muda Indonesia Siap Kerja Keras

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 43 1473135 demi-tampil-maksimal-di-kejuaraan-dunia-karate-skif-2016-karateka-muda-indonesia-siap-kerja-keras-SNIb4dm2cs.jpg Karateka muda siap berikan yang terbaik. (Foto: Riski Bayuni/Okezone)
A A A

JAKARTA - Para karateka Indonesia siap tampil maksimal di ajang Kejuaraan Dunia Karate Shotokan-Karate Do Internasional Federation (SKIF) 2016. Salah satu karateka muda Indonesia, Kezia mengaku siap tampil maksimal di ajang tersebut.

Demi mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia, Kezia rela berlatih keras. Selain itu ia juga kerap mengevaluasi penampilan dengan sang pelatih.

Meski demikian, perasaan khawatir saat melihat performa lawan tidak dapat dihindari oleh karateka cilik ini. Ia mengaku kerap menerima masukan saat perasaan pesimistis membayang-bayanginya.

"Saya sudah latihan keras. Penampilan saya kerap dikoreksi. Saya anggap koreksi tersebut sebagai masukan," jelas Kezia, saat ditemui di Hotel Sultan, Kamis (25/8/2016).

"Dulu sempat down pas liat lawan jago. Setelah itu saya mendapat banyak dukjngan. Saya yakin bisa kasih yg terbaik untuk Indonesia. Saya merasa optimis karena saya ingin kasih yang terbaik untuk Indonesia," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini