Share

Steffi Graf Dukung Serena Pecahkan Rekor Grand Slam-nya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 43 1473166 steffi-graf-dukung-serena-pecahkan-rekor-grand-slam-nya-EK8l9EtFaB.jpg Serena Jameka Williams (Foto: Kevin Lamarque/REUTERS)
A A A

NEW YORK – Serena Williams masih meretas jalan sebagai legenda baru dunia tenis, sebagaimana status yang sudah disematkan pada Steffi Graf. Bahkan, Serena kini di ambang pemecahan rekor koleksi titel Grand Slam milik Steffi Graf. 

Sepanjang catatan, Serena pribadi pernah berhadapan dua kali dengan istri legenda tenis Andre Agassi itu. Dari dua pertemuan, masing-masing meraih satu kemenangan.

Sekarang menjelang gelaran Grand Slam penutup tahun ini, US Open 2016 pada 29 Agustus-11 September mendatang, akan jadi kesempatan emas Serena. Adik petenis Amerika Serikat (AS) Venus Williams itu, berpeluang memecahkan rekor milik Graf.

Saat ini, baik Serena dan Steffi Graf sama-sama mengoleksi 22 gelar Grand Slam. Jika US Open kali ini kembali dimenangi Serena, jelas Serena layak didaulat sebagai salah satu petenis wanita terhebat sepanjang masa. Terkait hal ini, Steffi Graf sendiri memberi dukungan penuh.

“Ya, tentu saja saya mendukungnya. Karena pemecahan rekor bagus buat olahraga ini. Kenapa tidak? Dia sudah melakukan banyak hal untuk olahraga tenis. Dia bekerja keras sepanjang kariernya,” papar Graf kepada CNN, Jumat (26/8/2016).

“Saya bahagia untuknya. Kan keren kalau rekor bisa dipecahkan. Itulah gunanya rekor. Serena atlet fenomenal di dunia tenis dan senang bisa melihatnya bermain di lapangan. Saya harap bisa bisa memecahkan rekor ini,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini