Share

Tiduri Janda Muda, Usain Bolt Terusik Telefon Ibunya

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 43 1473175 tiduri-janda-muda-usain-bolt-terusik-telefon-ibunya-lJ7yx996yA.jpg Jady Duarte, janda muda beranak tiga yang mengaku jadi selingkuhan Usain St. Leo Bolt di Rio de Janeiro (Foto: The Sun)
A A A

RIO DE JANEIRO – Pesta Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Brasil memang telah usai. Tapi tidak bagi sprinter pemecah rekor asal Jamaika, Usain Bolt yang meneruskan pestanya sendiri pascamemenangi “triple-triple”, alias enam medali emas di dua event olimpiade.

Sebagaimana diketahui, akhir pekan lalu Usain Bolt sempat berpesta dengan sejumlah gadis di kelab malam, sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Namun ketika memilih pulang, Usain Bolt hanya membawa satu wanita untuk diajaknya berkencan di ranjang.

Adalah seorang penata rias, Jady Duarte yang menarik perhatian Bolt. Awalnya janda tiga anak berusia 20 tahun tersebut, tak mengenali Bolt dan mengabaikan sebuah pesan perkenalan yang disampaikan seorang petugas keamanan kelab malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi ketika mantan pacar mafia ternama Brasil, Douglas Donato “Diná Terror” Pereira tersebut hendak pulang dengan taksi, Usain Bolt ikut ‘nyamperin’. Dia memamerkan otot perut “six pack-nya”.

Jady pun tertarik padanya dan akhirnya ikut satu taksi menuju flat Bolt di kampung atlet. Ciuman demi ciuman mendarat di bibir Jady sepanjang perjalanan di kursi penumpang taksi, setelah sempat terlibat perbincangan singkat yang sama-sama menggunakan Google Translate.

Percumbuan itu diteruskannya hingga di ranjang Usain Bolt. Namun saat tengah asyik bergumul, telefon selular Bolt berbunyi dan ternyata telefon datang dari ibunya, Jennifer. Selama dua menit, Bolt bicara dengan ibunya sampai akhirnya kembali mencumbui Jady.

Diakui Jady, dua kali mereka berhubungan seks di malam itu. Beberapa foto selfie juga dilakukan janda seksi itu dan memamerkannya di grup WhatsApp teman-temannya.

Di situlah Jady baru diberitahu teman-temannya, bahwa pria yang menidurinya itu adalah Usain Bolt. Atlet ternama Jamaika yang sedianya sudah punya pacar, Kasi Bennett di kampung halamannya.

Kendati begitu, janda muda yang tinggal bersama ibu dan tiga anaknya di sebuah rumah sederhana di Rio berpengasilan 500 reais per bulannya (Rp2 juta), mengaku tidak menyesal. Jady bahkan siap melayani Usain Bolt lagi di ranjang seandainya sang legenda berkesempatan ke Rio lagi.

“Usain adalah juara olimpiade di ranjang. Saya merasa tersanjung bisa dipilih oleh dia dan kami menjalani malam yang hebat. Saya tidak tahu dia punya pacar,” aku Jady disitat The Sun, Jumat (26/8/2016).

“Bahkan sebelumnya saya tidak mengenalinya di kelab malam. Tapi tentu saja saya ingin bertemu dengannya lagi jika dia datang berkunjung. Dia masih punya nomor (telefon) saya. Jadi dia selalu bisa menelefon saya,” tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini