Share

Sean Gelael Optimis Tatap Balapan di SPA

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 37 1473458 sean-gelael-optimis-tatap-balapan-di-spa-FiNtdKtNzI.jpg Sean Gelael (Foto: Humas Campos Racing)
A A A

STAVOLET – Pembalap Indonesia, Sean Gelael memang berhasil tampil di luar dugaan di musim perdananya dalam kompetisi GP2. Hanya ditargetkan masuk ke posisi 15 besar di setiap balapan, Sean Gelael sempat meraih podium keika membalap di Austria di paruh musim pertama.

Namun harus diakui Sean Gelael sempat mengalami beberapa kesialan di setiap balapan. Ia beberapa kali mengalami kecelakaan dan membuatnya gagal finis. Namun Sean Gelael tak ingin berlarut dengan kegagalan.

Pembalap yang membela Pertamina Campos Racing tersebut mengaku siap untuk membalap di Sirkuit SPA Franchorchamps, Belgia yang akan diselenggarakan pada akhir pekan nanti. Ia mengaku sangat menyukai karakteristik SPA.

“Pada balapan terakhir di Hockenheim Jerman, kami sedikit kecewa karena hasil yang tidak memuaskan dengan setingan mobil yang belum pas,” buka Sean seperti dalam pernyataan yang diterima Okezone, Jumat (26/8/2016).

“Akan tetapi, saya yakin pada balapan di SPA kami bisa meraih hasil yang lebih bagus. SPA tempat yang sangat spesial dan kami sangat menyukai karakter sirkuit ini,” tambahnya.

Sirkuit SPA dikenal sebagai sirkuit klasik. Sirkuit ini berkarakter cepat dengan tantangan 19 tikungan. Beberapa titik yang menjadi perhatian pebalap di antaranya trek lurus Kemmel yang memungkinkan bagi pebalap untuk saling menyalip. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini