Share

Massa Mengaku Kurang Sreg Beralih ke Indycar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 37 1473476 massa-mengaku-kurang-sreg-beralih-ke-indycar-L28YUiWbln.jpg Felipe Massa ( Foto: Telegraph.co.uk )
A A A

BRASIL – Pembalap Williams, Felipe Massa, kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di ajang Indycar. Masa depannya di Formula One (F1) musim 2017 masih abu-abu lantaran performanya yang kurang mengesankan.

Massa juga mengalami situasi sulit dalam segi pendanaan, mengingat situasi ekonomi Brasil yang kian melemah lantaran didera krisi ekonomi. Saat ini, pembalap berusia 35 tahun tersebut sedang berjuang meminta pertolongan pemerintah, agar mampu menyelesaikan karier balapnya musim ini.

“Saya akan melakukan apa yang terbaik bagi saya musim depan. Saya tidak hanya tertarik untuk membalap, melainkan ingin memenangkan balapan atau setidaknya berjuang mencapai podium,” ungkap Massa, sebagaimana disadur Sportsmole, Jumat (26/8/2016).

Meski masa depannya di F1 masih diragukan, namun ketika ditanya tentang potensinya pindah ke ajang Indycar Massa mengaku kurang berminat bergabung dengan ajang motorsport Amerika tersebut.

“Saya sama sekali tidak tertarik menjadi pembalap Indycar. Menurut saya resiko membalap disana terlalu tinggi dan sangat berbeda dengan membalap di trek normal,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini