Share

Vettel Berharap Ferrari Tidak Gunakan Ban Medium di GP Belgia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 37 1473681 vettel-berharap-ferrari-tidak-gunakan-ban-medium-di-gp-belgia-fRUHIi5Y5p.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

STEVELOT – Pembalap Tim Scuderria Ferrari, Sebastian Vettel, berharap timnya tidak memilih menggunakan ban medium pada GP Belgia. Grand Prix (GP) Belgia akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stovelot, Belgia.

Dari 13 seri yang telah dilalui Vettel, pembalap asal Jerman ini belum berhasil meraih satu pun kemenangan. Tentu hasil tersebut tidak sesuai dengan keinginannya.

Menurut Vettel, pemilihan ban merupakan salah satu kunci kesuksesan di GP Belgia. Untuk itu, ia yakin timnya akan memiliki strategi ban yang tepat demi meraih hasil maksimal di Sirkuit Spa-Francorchamps.

“Untuk pemilihan ban pada pekan ini, kami harap tidak menggunakan (ban) medium. Seperti biasanya, ban jenis itu sangatlah lamban,” jelas Vettel, mengutip dari The Checkered Flag, Jumat (26/8/2016).

“Kami sangat yakin dapat memilih ban yang tepat. Kami hanya perlu meluangkan waktu lebih lama untuk memikirkannya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini