Share

Pengganti Rio Haryanto Tidak Sabar Mengaspal di GP Belgia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 37 1473866 pengganti-rio-haryanto-tidak-sabar-mengaspal-di-gp-belgia-tMJ0G1V2CL.jpg Esteban Ocon (Foto: F1)
A A A

STEVELOT – Pembalap Tim Manor Racing, Esteban Ocon, mengaku tidak sabar mengaspal di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stovelot, Belgia. Seri ke-13 tersebut akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB.

Bagi Ocon, seri ke-13 tersebut akan menjadi kesempatan pertamanya mengaspal di F1. Ia mengaku tidak sabar berlaga bersama di ajang balap mobil kenamaan dunia tersebut.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya dapat berlaga di Spa. Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Mercedes, Renault, dan Manor,” jelas Ocon, mengutip dari laman resmi F1, Jumat (26/8/2016).

“Senang rasanya dapat memulai debut di Spa. Ini adalah lintasan yang sangat saya ketahui. Jadi dapat membantu untuk memaksimalkan performa khususnya pada kecepatan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya sudah tidak sabar dan saya siap,” lanjutnya.

Ocon resmi menjadi pembalap F1 menggantikan pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto. Ia akan menunggangi mobil Manor Racing hingga akhir musim 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini