Share

Libur Musim Panas, Lewis Hamilton Melancong ke Berbagai Negara

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 37 1473870 libur-musim-panas-lewis-hamilton-melancong-ke-berbagai-negara-hjLGY0Lzks.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

STEVELOT – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku menikmati libur musim panasnya. Sebelum memasuki GP Belgia, para pembalap Formula One (F1) 2016 mendapatkan libur sekira tiga pekan.

Hamilton mengaku mengalami liburan yang beda dengan pembalap lainnya. The Boss –julukan Hamilton– menghabiskan waktu dengan melancong ke beberapa negara.

“Pengalaman saya sedikit berbeda dari pembalap lainnya, tetapi saya menikmatinya. Saya pergi ke berbagai negara. Saya melancong selama dua pekan dan pada pekan lalu, saya menetap di satu tempat yang dekat pantai,” ujar Hamilton, mengutip dari laman resmi F1, Jumat (26/8/2016).

“Saya mengunjungi enam atau tujuh negara berbeda saat liburan. Saya tidak memiliki pekerjaan rumah apa-apa, tetapi saya telah mengerjakan pekerjaan rumah saya pada pekan lalu,” lanjutnya.

Balapan GP Belgia akan digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stovelot, Belgia. Grand Prix (GP) Belgia tersebut akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini