Share

Pengganti Rio Haryanto Habiskan Liburan dengan Surfing

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 37 1473888 pengganti-rio-haryanto-habiskan-liburan-dengan-surfing-1B4agCJlzl.jpg Esteban Ocon (Foto: F1)
A A A

STEVELOT – Seri ke-13 Formula One (F1) 2016 akan digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stovelot, Belgia. Grand Prix (GP) Belgia tersebut akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB. Gelaran tersebut merupakan seri pertama yang akan digelar di paruh kedua F1 2016.

Sebelumnya, para pembalap F1 2016 mendapatkan libur selama tiga pekan. Pembalap Tim Manor Racing, Esteban Ocon, menceritakan pengalaman liburannya selama tiga pekan.

Ia mengaku menghabiskan waktu liburan untuk surfing. Selain itu, Ocon juga menghabiskan waktu dengan teman dan keluarganya.

“Pengalaman musim panas saya sangatlah menyenangkan. Saya menghabiskan waktu dengan surfing bersama beberapa atlet dari Quiksilver. Jadi mereka mengajarkan saya sedikit,” tutur Ocon, mengutip dari laman resmi F1, Jumat (26/8/2016).

“Jadi itu (pengalaman libur musim panas) sangatlah menarik. Saya juga menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-temannya. Itulah yang Anda butuhkan saat libur musim panas,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini