Share

Olimpiade Tokyo 2020 Menjadi Target Besar Jonatan Christie saat Ini

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 40 1473594 olimpiade-tokyo-2020-menjadi-target-besar-jonatan-christie-saat-ini-BwQX0umIKR.jpg Jonatan Christie (Foto: Badminton Indonesia)
A A A

JAKARTA – Tiga nama pebulu tangkis muda Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Jonatan Christie, diharapkan dapat menjadi pemain andalan Tanah Air di Olimpiade Tokyo 2020. Ketiga pebulu tangkis tunggal putra tersebut memang kerap menjadi tumpuan Indonesia dalam berbagai ajang internasional saat ini.

Jonatan mengakui, Olimpiade Tokyo 2020 merupakan target besarnya saat ini. Demi tampil di pesta olahraga sejagat tersebut, Jonatan menyatakan tengah mempersiapkan diri. Ia mengaku termotivasi untuk dapat menembus Olimpiade Tokyo 2020.

“Kalau saya pribadi ingin fokus satu-satu. Tidak mau fokus buru-buru ke sana. Hal itu (Olimpiade Tokyo 2020) kan target yang masih jauh, tetapi kita tetap fokus,” jelas Jonatan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

“Pertandingan-pertandingan yang akan kita hadapi nanti akan menjadi batu loncatan untuk tujuannya yaitu Olimpiade. Untuk itu, saya merasa tertantang. Kita jadiin motivasi aja,” lanjutnya.

Pada Olimpiade Rio 2016, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil di nomor tunggal putra yakni Tommy Sugiarto. Langkah Tommy terhenti di babak 16 besar Olimpaide Rio 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini