Share

Mengenai Persaingan Tunggal Putra Indonesia, Anthony: Semua Ada Rezekinya Masing-Masing

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 40 1473893 mengenai-persaingan-tunggal-putra-indonesia-anthony-semua-ada-rezekinya-masing-masing-2du4TZPaQg.jpg Persaingan tunggal putra Indonesia (Foto: Badminton Indonesia)
A A A

JAKARTA – Persaingan di nomor tunggal putra Indonesia jelas terlihat pada beberapa kejuaraan Indonesia. Tidak jarang ketiga pebulu tangkis muda Tanah Air, Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Jonatan Christie, saling berhadapan untuk memperebutkan kemenangan.

Meski begitu, Anthony ternyata memiliki pendapat tersendiri mengenai persaingan antara dirinya, Ihsan, dan Jonatan. Pemuda berusia 19 tahun itu menilai, setiap pemain memiliki rezekinya masing-masing.

Kendati demikian, ia mengakui perasaan iri saat melihat kedua rekannya berhasil menapaki babak lebih tinggi tidak dapat dihindari. Namun Anthony yakin dengan kerja keras, dirinya dapat meraih hasil manis dan mencapai targetnya.

“Pastinya (pernah merasa iri) sih. Namun kalau dilihat-lihat lagi dan dipikirkan positifnya, setiap pemain ada rezekinya masing-masing. Contohnya pada saat Indonesia Open, Ihsan dan Jonatan hasilnya bagus, sementara saya kurang. Setelah Indonesia Open ada Australia Terbuka, Ihsan dan Jonatan hasilnya kurang, saya dapat menembus babak semifinal,” jelas Anthony, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

“Namun perasaan seperti itu (iri) ada, tapi balik lagi setiap pemain memiliki rezekinya masing-masing. Keberhasilan seseorang adalah hasil dari kerja keras. Tinggal tunggu hasilnya saja,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini