Share

Pemerintah Dukung Gelaran Kompetisi Bulu Tangkis Usia Belia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 43 1473467 pemerintah-dukung-gelaran-kompetisi-bulu-tangkis-usia-belia-9gmSjgeJMF.jpg
A A A

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung penuh gelaran Sirnas-Milo School Competition 2016. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi, Gatot S Dewa Broto menyambut positif gelaran ke-14 Milo School Competition.

Tahun 2016 akan menjadi tahun ke-14 Milo School Competition berlangsung. Pada tahun ini Milo School Competition yang hadir dengan standar baru yakni Standar Nasional (Sirnas) akan digelar di Pekanbaru, Cirebon, Solo, Banjarmasin, Surabaya, dan Manado.

Gatot berharap Sirnas-Milo School Competition akan dapat mencetak bintang-bintang bulu tangkis Indonesia. Menurutnya, sesuai arasahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kemenpora diminta fokus apda cabang olahraga (cabor) yang berpotensi memberikan emas di ajang internasional salah satunya bulu tangkis.

“Ini adalah kegiatan positif. Kami mendukung penuh kegiatan ini. Sesuai arahan presiden, Kemenpora diminta fokus ke cabor yang berpotensi memberikan emas. Kita harapkan muncul bintang-bintang bulu tangkis yang lain,” ujar Gatot saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

“Saya percaya program ini akan sukses. Kami berharap akan ada perusahaan-perusahaan lain yang menyelenggarakan kegiatan serupa,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini