Share

Pesan Athony Ginting untuk Peserta Kompetisi Bulu Tangkis Usia Belia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 43 1473468 pesan-athony-ginting-untuk-peserta-kompetisi-bulu-tangkis-usia-belia-XMjNb9aDqH.jpg
A A A

JAKARTA – Nama pebulu tangkis muda Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tentu bukanlah sosok yang asing di Tanah Air. Meski masih berusia 19 tahun, Anthony sudah berhasil mengikuti berbagai ajang bulu tangkis baik nasional maupun internasional.

Anthony juga merupakan salah satu pebulu tangkis nasional yang lahir melalui Milo School Competition. Pemuda kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 ini mengikuti Milo School Competition pada 2012. Ia berhasil menyabet gelar juara tingkat SMP pada nomor tunggal putra.

Tahun ini, Milo School Competition hadir untuk di tahun ke-14. Dengan menyandang standar baru yakni Sirkuit Nasional atau Sirnas, Anthony berpesan kepada seluruh peserta untuk terus semangat dan tidak menyerah.

“Pesan saya untuk para peserta untuk terus semangat saat bermain, berlatih dengan semangat. Jangan patah semangat. Misalnya kalah, masih ada pertandingan lain dan masih banyak kesempatan lain,” ujat Anthony, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

Pada tahun ini, Sirnas-Milo School Competition akan digelar di Pekanbaru, Cirebon, Solo, Banjarmasin, Surabaya, dan Manado. Sirnas-Milo Competition menargetkan total peserta 3.000 siswa SD dan SMP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini