Share

Antuasiasme Atlet Karate Berbagai Negara di Kejuaraan Dunia Karate SKIF

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 43 1473575 antuasiasme-atlet-karate-berbagai-negara-di-kejuaraan-dunia-karate-skif-ac9jjQto1u.jpg Sejumlah atlet dari berbagai negara terlihat antusias dengan Kejuaraa Dunia Karate SKIF 2016 (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

JAKARTA - Perhelatan Kejuaraan Dunia Karate SKIF yang berlangsung selama tiga hari di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, akhirnya telah dimulai, Jumat (26/8/2016). Di hari pertama, para atlet karate dari berbagai negara sudah menunjukkan antuasisme yang tinggi.

Dalam pantauan Okezone, para atlet karate berbagai negara sudah makin memadati venue. Meski acara tidak berlangsung sesuai dengan jadwal yang ditentukan sebelumnya, hal tersebut dimanfaatkan para atlet untuk melakukan pemanasan.

Hingga pukul 10.00 WIB, negara-negara yang sudah terlihat di dalam venue adalah Indonesia, Swiss, Republik Irlandia, Afrika Selatan, Denmark, Rumania, Australia, Russia, Jepang, Uni Emirat Arab, Italia, Amerika Serikat, Selandia Baru, Meksiko, Maroko, Kyrgyzstan, Nepal, dan Uruguay.

Para atlet yang melakukan pemanasan berasal dari berbagai kelas. Tak hanya dari kelas di bawah usia 12 tahun, tetapi juga berasal dari kelas di atas usia 80 tahun. Antusiasme tinggi terlihat dari wajah para atlet.

Antusiasme juga ditunjukkan para atlet dengan melakukan yel-yel dari berbagai negara masing-masing. Tak hanya Indonesia selaku tuan rumah, melainkan juga negara-negara lain, seperti Swiss, Republik Irlandia, dan Afrika Selatan.

Kejuaraan Dunia Karate SKIF tahun ini dilangsungkan selama tiga hari, tepatnya pada 26-28 Agustus 2016. Hari pertama secara penuh diisi dengan pertandingan, hari kedua diisi dengan upacara pembukaan yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan, sementara hari ketiga diisi oleh dengan upacara penutupan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini