Share

Alami Hari yang Tak Mudah, Hamilton Tetap Optimis sambut GP Belgia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 37 1474366 alami-hari-yang-tak-mudah-hamilton-tetap-optimis-sambut-gp-belgia-uDRHiDW8Z0.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Metro)
A A A

STEVELOT – Penggunaan ban soft membuat penampilan mobil milik Lewis Hamilton tak maksimal di latihan bebas kedua di Grand Prix (GP) Belgia. Pembalap Tim Mercedes AMG itu tercecer di urutan ke-13 dengan membubuhkan waktu 1 menit 49.782 detik.

Jawara Formula One (F1) musim lalu tersebut diketahui mengganti komponen pada mesinnya. Tidak pelak, ia terancam mendapatkan hukuman penalti 15 grid sesuai dengan aturan balap musim ini.

Kendati demikian, Hamilton tetap optimistis dengan penampilannya di Sirkuit Spa-Francorchamps pada akhir pekan ini. Sebab, dengan mendapatkan komponen anyar di jet daratnya, ia mengharapkan bisa tampil maksimal dan fokus.

“Saya mengalami hari yang tak mudah dengan membuat perubahan dengan mesin. Lantas kami juga mengalami masalah dengan kinerja ban di lintasan lurus yang mengakibatkan degradasi.

“Kami semua orang berada dalam posisi yang sama dengan pembalap lain. Namun yang penting adalah kami memiliki program yang baik hari ini dan tetap fokus pada balapan di akhir pekan nanti,”tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini