Share

Usai Jeda Libur F1, Pascal Wehrlein Tak Sabar Mengaspal di GP Belgia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 37 1474369 usai-jeda-libur-f1-pascal-wehrlein-tak-sabar-mengaspal-di-gp-belgia-ZvuDTZTZ1i.jpg Pascal Wehrlein. (Foto: Formula1)
A A A

STEVELOT – Setelah melewati liburan selama sebulan, pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein mengaku tak sabar untuk kembali mengendari jet daratnya. Tak pelak, saat mengikuti latihan bebas, ia berhasil menempatkan posisi ke-11 dengan mengalahkan seniornya di Mercedes, Lewis Hamilton yang berada di posisi ke-13.

Pembalap utama Manor Racing tersebut  sukses membubuhkan waktu tercepatnya dengan 1 menit  49.716 detik. Bahkan ia tampil lebih baik dibandingkan driver pengganti Rio Haryanto, Esteban Ocon yang berada di urutan ke-21.

Atas raihan tersebut, Wehrlein sangat antusias dengan kemampuan MRT05 di Sirkuit SPA Franchorchamps. Bahkan, ia berharap cuaca terik bisa membantunya tampil maksimal dengan menggunakan ban supersoft dan soft.

“Rasanya sangat luar biasa bisa kembali di dalam mobil setelah empat minggu tak berada di kokpit. Spa merupakan trek yang bagus untuk memulai balapan bagian kedua musim ini, saya menikmatinya,” ucap Wehrlein mengutip Grandprix, Sabtu (27/8/2016).

“Semuanya tampak positif, tapi kami akan melihat bagaimana di sesi kualifikasi. ini merupakan awal akhir pekan yang menjanjikan, sejauh ini dengan kondisi terik akan membantu kami (masalah ban). Mari kita lihat apakah besok kami bisa mengalahkan para pesaing,” pungkas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini