Share

Masa Depan Jenson Button di Tangan Sendiri

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 37 1474520 masa-depan-jenson-button-di-tangan-sendiri-xnGqe8jenz.jpg Jenson Alexander Lyons Button (Foto: Brandon Malone/REUTERS)
A A A

STAVELOT – Kontraknya bersama McLaren bakal segera habis. Pun begitu, Jenson Button enggan buru-buru memikirkan perpanjangan kontrak. Perpanjangan yang sudah ditawarkan manajemen McLaren.

Pembalap F1 berusia 36 tahun tersebut menyatakan bahwa masa depannya ada di tangannya sendiri. Entah dia pensiun atau terus berkarier di pentas jet darat F1, takkan diputuskannya hanya karena tekanan pihak luar.

“Yang pasti, saya yang punya keputusan apakah saya (terus) balapan di F1 tahun depan dan saya yang akan membuat keputusan itu,” cetus Button di sela persiapan F1 GP Belgia, diwartakan Crash, Sabtu (27/8/2016).

Padahal sebelumnya salah satu bos McLaren Ron Dennis dan salah satu investor tim dari Bahrain, sudah menegaskan kembali agar Button memberi pernyataan sesegera mungkin. Pernyataan apakah dia memilih hengkang ke tim lain, bertahan atau pensiun.

“Kalau saya mau tetap balapan di F1 tahun depan, tentu saya bisa saja. Tapi persoalan saya mau atau tidak, untuk saat ini saya belum tahu,” tandasnya singkat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini