Share

Pembalap Yamaha Alami Kecelakaan di Jerman

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 38 1474371 pembalap-yamaha-alami-kecelakaan-di-jerman-IT1diJebsC.jpg Bradley Smith. (Foto: AFP)
A A A

OSCHERSLEBEN – Pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengikuti latihan di Endurance World Championship (EWC). Untungnya, pembalap asal Inggris tersebut tidak mengalami cedera serius.

Sebagaimana diketahui, Smith menjadi bagian tim Suzuki 8 Hours pada musim lalu. Kali ini, ia diboyong Yamaha EWC untuk membantu tim agar meraih hasil terbaik di seri penentuan.

Sayangnya, Smith harus menerima kenyataan pahit kala mengikuti latihan bebas. Pembalap berusia 25 itu bersenggolan dengan rider lain. Alhasil ia terjatuh kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helicopter untuk mendapatkan perawatan intensif.

Smith akhirnya harus menerima beberapa jahitan pada luka di tangannya. Tim medis mengatakan akan mengevaluasi cedera yang dialami pembalap MotoGP tersebut, kemungkinan ia bisa mengaspal di Sikuit Silverstone, Inggris pada 4 September 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini