Share

Bradley Smith Harap-Harap Cemas Menunggu Kepastian Berlaga di Silverstone

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 38 1474669 bradley-smith-harap-harap-cemas-menunggu-kepastian-berlaga-di-silverstone-VkYdKhIOzX.jpg Bradley Smith. (Foto:AFP)
A A A

BORMES LES MIMOSASRider Tim Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, tengah harap-harap cemas menunggu kepastian apakah ia bisa tampil pada seri ke-12 balap MotoGP yang berlangsung di Silverstone, Inggris, akhir pekan depan. Pasalnya, pembalap tuan rumah tersebut kini tengah mengalami cedera.

Smith mengalami cedera retak tulang paha setelah dirinya mencoba untuk tampil di final World Endurance beberapa waktu lalu. Sayang saat tampil di sesi latihan, ia mengalami tabrakan dengan pembalap lainnya.

Beruntung, petugas medis menegaskan tidak ada tulang yang patah. Namun, Smith harus menjalani scan MRI untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya.

“Saya akan menjalani scan MRI untuk lutut saya, yang menunjukkan seberapa parah cedera pada legamen saya,” kata Smith, seperti dikutip dari Crash, Minggu (28/8/2016).

“Sekarang kami sedang menunggu spesialis untuk memberikan beberapa infromasi, yang merupakan dokter Mir dari Barcelona,” jelas pembalap 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini