Share

Bradley Smith Belum Bisa Rencanakan Proses Pemulihan Cedera

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 38 1474673 bradley-smith-belum-bisa-rencanakan-proses-pemulihan-cedera-qMAWKsoyIL.jpg Bradley Smith. (Foto:AFP)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Bradley Smith, mengalami cedera saat melakukan tes untuk tampil di final World Endurance. Smith terlibat tabrakan dengan pembalap lain sehingga menyebabkan tulang pahanya retak.

Atas insiden tersebut, ia pun harus langsung melakukan tindakan operasi guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Beruntung, tidak ada tulang yang patah akibat insiden tersebut.

Meski telah menjalani operasi, Smith mengatakan dirinya belum bisa merencanakan proses penyembuhan. Pasalnya, rider 25 tahun tersebut masih harus menjalani scan MRI untuk memastikan kondisinya saat ini.

“Operasi yang saya lakukan kemarin hanya untuk memperbaiki lubang di kaki saya akibat kecelakaan tersebut,” kata Smith, seperti disadur dari Crash, Minggu (28/8/2016).

“Tidak ada tulang yang patah dan kami harus menggunakan (scan) MRI untuk memeriksa kerusakan lainnya. Setelah mendapat hasilnya baru kami dapat merencanakan proses pemulihan saya,” tukas pembalap asal Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini