Share

Wapres JK Sambut Positif Kejuaraan Dunia SKIF di Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 43 1474474 wapres-jk-sambut-positif-kejuaraan-dunia-skif-di-indonesia-ybfuePVUDe.jpg Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla (kiri) hadiri pembukaan Kejuaraan Dunia SKIF (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)
A A A

JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (Wapres JK) hadir di acara opening ceremony Kejuaraan Dunia Karate SKIF yang dihelat di Jakarta, Sabtu (27/8/2016). Wapres JK menyambut positif dengan dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia SKIF yang ke-12 ini.

Menurutnya, karate merupakan olahraga yang cukup populer di Indonesia. Ia menilai, Kejuaraan Dunia SKIF ini memberikan dorongan pada semua karateka di Indonesia dan seluruh dunia, khususnya para karateka muda untuk lebih berprestasi.

"Saya merasa gembira untuk hadir. Saya tahu bahwa olahraga karate tentu meningkatkan karakter, kekuatan, dan kesehatan kita semua. Apalagi karate adalah olahraga yang populer di mana pun, termasuk Indonesia," kata Wapres JK dalam sambutannya, Sabtu (27/8/2016).

"Karate telah memberikan suasana yang membuat banyak generasi muda mencintainya. Karena itu, Kejuaraan SKIF ini tentu memberikan dorongan pada kita semua, khususnya generasi muda dari seluruh dunia," sambungnya.

Perhelatan Kejuaraan Dunia Karate SKIF dilangsungkan pada 26-28 Agustus 2016 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam memghadiri opening ceremony, Wapres JK ditemani oleh Menpora RI Imam Nahrawi dan Menko Polhukam RI Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini