Share

Buka Kejuaraan Dunia SKIF, Wapres JK: Utamakan Sportivitas!

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 43 1474480 buka-kejuaraan-dunia-skif-wapres-jk-utamakan-sportivitas-KBQS309T1R.jpg Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla (kanan) hadiri pembukaan Kejuaraan Dunia SKIF (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (Wapres JK) menyambut dengan baik perhelatan Kejuaraan Dunia Karate SKIF di Indonesia. Jusuf Kalla berharap, para karateka yang bertanding di kejuaraan dunia ke-12 ini menjunjung tinggi sportivitas.

Menurut Wapres JK, penting bagi setiap karateka untuk mengutamakan sportivitas. Ia menilai, dengan begitulah para karateka bisa menjalin persahabatan dengan karateka lainnya dari negara lain.

"Setiap orang itu pondasinya sportivitas. Sportivitas itu adalah yang utama dalam pertandingan," tutur Wapres JK dalam sambutannya dalam Opening Ceremony Kejuaraan Dunia SKIF, Sabtu (27/8/2016).

"Karena itu saya harap semua peserta dalam kejuaraan dunia ini bisa meningkatkan sportivitas yang baik, membuat persahabatan yang baik, dan semoga semuanya berhasil dengan baik," sambungnya.

Perhelatan Kejuaraan Dunia Karate SKIF dilangsungkan pada 26-28 Agustus 2016 di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam memghadiri Opening Ceremony, Wapres JK ditemani oleh Menpora Imam Nahrawi dan Menko Polhukam Wiranto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini