Share

Hans Saputra Bangga Persembahkan Emas untuk Indonesia

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 43 1474565 hans-saputra-bangga-persembahkan-emas-untuk-indonesia-rVEyEF1SqC.jpg Hans Saputra (Foto: Okezone/Daniel Setiawan)
A A A

JAKARTA- Karateka Indonesia, Hans Saputra, sukses menggondol medali emas pada ajang Kejuaraan Dunia Karate Shotokan Karate-do International Federation (SKIF) 2016. Hans mengaku bangga bisa mempersembahkan emas untuk Merah Putih.

Hans sendiri tampil di kelas Kata Perorangan Putra 18-19 tahun. Pada nomor tersebut, Indonesia menyapu bersih medali perak dan perunggu.

Hans menambahkan, selain merasa bangga, ia juga semakin percaya diri karena keberhasilannya itu. Sebab ia juga kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016.

"Bangga sih ya soalnya saya juga sedang persiapan ke PON. Jadi menang di kejuaraan ini juga seperti menambah kepercayaan diri buat ke PON," ujar Hans kepada Okezone, Sabtu (27/8/2016).

Selain Hans yang menyumbangkan emas dari nomor kata, karateka Indonesia lainnya, Azwan Ali, juga mempersembahkan emas di nomor kata perorangan usia 40-44 tahun. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini