Share

Karateka Muda Indonesia Dinilai Sangat Berpotensi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 43 1474610 karateka-muda-indonesia-dinilai-sangat-berpotensi-aHiWIUlt6R.jpg Azwan Ali (Foto:Okezone/Zanel Farha Wilda)
A A A

JAKARTA - Pelatih pelatnas karate Indonesia, Azwan Ali, mengaku senang melihat perkembangan karate di Tanah Air. Azwan menilai, saat ini Indonesia memiliki banyak karateka muda yang sangat berpotensi.

Menurut Azwan, perkembangan karate di Indonesia berjalan cukup baik. Karate di Indonesia dinilainya makin meningkat setiap tahunnya, sehingga ia melihat para karateka muda yang penuh potensi.

"Perkembangan karate di Indonesia cukup baik, cukup maju, dan meningkat terus. Banyak yang potensial, banyak yang bagus (karatekanya)," tutur Azwan kepada awak media.

Meski demikian, Azwan menilai pembinaan yang ada saat ini masih belum cukup. Sebab menurutnya, pembinaan akan selalu terasa kurang seiring berjalannya zaman.

Para karateka Indonesia saat ini sedang bertanding di ajang Kejuaraan Dunia SKIF yang berlangsung di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 26-28 Agustus 2016. Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan cukup banyak wakilnya yakni 85 karateka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini