Share

Petarung Berdarah Indonesia Ucapkan Terima Kasih Usai Taklukan Petarung Mesir di Ajang One Championship

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 22:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 43 1474777 petarung-berdarah-indonesia-ucapkan-terima-kasih-usai-taklukan-petarung-mesir-di-ajang-one-championship-V9ZBRKT54X.jpg (Foto: Tatang Adhiwidharta/OKEZONE)
A A A

JAKARTA - Pertarungan seru tersaji dalam One Championship bertajuk Tittles & Titans antara Anthony Engelen melawan Sami Amin. Amin yang berasal dari Mesir mencoba menantang petarung tangguh yang memiliki semangat bertarung di MMA.

Memasuki ronde pertama, kedua petarung masing-masing melancarkan serangannya. Engelen, yang kerap beberapa kali mencoba mengunci Amin. Namun petarung asal Mesir tersebut mampu keluar dari tekanan.

Masuk babak kedua, Engelen yang memiliki darah Indonesia itu kembali melancarkan serangannya. Lantas Amin nampak agresif untuk meraih kemenangan di ajang ONE Championship kandangnya.

Engelen tampil begitu konsisten dengan menekan lawannya. Tak ayal, percobaan terakhirnya berhasil membuat Amin menyerah dari tangan petarung yang memiliki rekor 4-2 di MMA itu.

Usai pertarungan Engelen menyempatkan waktunya menyapa para pendukungnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Ia mengaku sangat senang kembali bertarung di Jakarta.

"Terima kasih, saya bahagia bisa kembali bermain di Jakarta. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk kalian," ucap Engelen usai pertarungan, Sabtu (27/8/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini