Share

Jelang GP Belgia, Esteban Ocon Fokus Capai Target

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 37 1474972 jelang-gp-belgia-esteban-ocon-fokus-capai-target-DXCPnngScg.jpg Esteban Ocon (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

STAVELOT – Pembalap Tim Manor Racing, Esteban Ocon, bakal menjalani debutnya di Formula One (F1) 2016 pada Minggu (28/8/2016) malam WIB. Grand Prix (GP) Belgia akan menjadi pengalaman pertamanya menjajal F1.

Seri ke-13 tersebut akan digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stavelot, Belgia pada Minggu (28/8/2016) malam WIB. Ocon resmi berseragam Manor Racing Team pada awal Agustus 2016, menggantikan posisi pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto.

Jelang debutnya tersebut, Ocon mengaku bakal fokus mencapai target. Ia bertekad mempersembahkan hasil memuaskan untuk timnya.

“Sekali lagi, seri ini akan menjadi tantangan sendiri bagi saya, ini adalah yang pertama. Namun saya sangat senang dengan apa yang telah kami jalani pada sesi latihan. Saya senang dengan performa ban medium dan lunak,” jelas Ocon, sebagaimana dikutip dari The Checkered Flag, Minggu (28/8/2016).

“Saya akan tetap fokus pada target. Saya ingin tampil dengan kuat, meraih poin untuk tim, belajar hal-hal baru, dan menikmatinya juga,” pungkas driver berusia 19 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini